Menggila iklan baru terpanas untuk memukul Internet - Iklan Piksel

Posted by Distributor Alkes NTT on Selasa, 07 Agustus 2018

Saya menghasilkan lalu lintas ke situs web saya melalui saluran tradisional seperti menulis artikel, mengirimkan ke direktori, pertukaran tautan, Mesin Pencari, dll. Saya juga telah melengkapi lalu lintas ini melalui metode periklanan berbayar seperti Bayar per Klik (PPC), penyertaan berbayar, dan spanduk rotasi untuk beberapa nama.

Saya ingat beberapa tahun yang lalu ketika saya dapat menargetkan kata kunci lalu lintas tinggi melalui mesin pencari Bayar per Klik sebesar 0,1 sen per klik. Wow! Itu adalah hari-hari. Sekarang, Anda beruntung mendapatkan kata kunci yang sama dengan kurang dari $ 1,00 klik.

Meskipun beberapa metode periklanan ini menghasilkan lalu lintas yang layak, sebagian besar menjadi jenuh dengan pengiklan, yang secara otomatis menaikkan harga dan keefektifannya menurun.

Baru-baru ini, saya menemukan metode periklanan lain yang terjangkau (dan terkadang gratis) yang sangat efektif. Bahkan, saya melihat situs ini peringkat Alexa dari 800.000 hingga 1.000 dalam waktu kurang dari satu bulan. Tren ke atas pada grafik Alexa tanpa diragukan lagi mengherankan.

Jenis periklanan baru ini disebut Periklanan Pixel. Pergi ke salah satu situs web piksel ini dan Anda akan melihat banyak kotak kecil. Setiap kotak biasanya sama dengan ukuran 10 x 10 piksel. Biaya sewa kotak-kotak ini mulai dari $ 5,00 kotak sampai $ 25,00 per kotak, dan beberapa di antaranya benar-benar gratis. Cukup pilih jumlah kotak yang Anda inginkan dan unggah gambar Anda.

Bagian “TERBAIK” dari ini adalah bahwa gambar Anda akan tetap ada di situs itu hingga 10 tahun!

Permintaan untuk jenis paparan iklan ini sangat diminati dan situs-situs ini bermunculan di seluruh Internet. Saran saya adalah untuk menemukan salah satu situs yang baru saja dimulai dan menawarkan kotak piksel gratis atau biaya rendah. (Contoh: http://www.best-pixel-ads.com)

Dapatkan gambar Anda di situs ini dan duduklah kembali dan tunggu kira-kira sebulan untuk lalu lintas berjalan lancar. Ketika lonjakan lalu lintas, titik-titik bebas tidak akan tersedia lagi dan biaya kotak pixel akan naik.

Anda tidak memiliki apa pun yang longgar dan benar-benar segalanya untuk diraih. Jenis iklan ini pasti akan menjadi terlalu jenuh dan kurang efektif dari waktu ke waktu, tetapi pada saat ini, ini adalah metode periklanan paling efektif termurah di Internet saat ini.

Baca juga artikel saya yang lain tentang konsep pemasaran iklan piksel untuk anda yang belum tahu cara konsep pemasaran iklan piksel semua ada disana informasinya disajikan secara menarik dan lengkap.

Blog, Updated at: 02.12

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.