Mendapatkan Manfaat Militer Yang Terbanyak

Posted by Distributor Alkes NTT on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Bayangkan setengah jalan kuliah tanpa membuka buku teks. Perlu seorang mentor? Sekitar 250.000 siap untuk membantu dalam pencarian pekerjaan Anda. Membeli rumah? Bagaimana tidak ada pembayaran uang muka? Ini adalah contoh dari miliaran dolar dalam tunjangan militer yang tersedia untuk anggota layanan dan veteran. Namun, manfaat luar biasa ini sering tidak digunakan atau diabaikan.

Sebuah buku baru berjudul "Keuntungan Militer: Panduan Lengkap untuk Manfaat Militer & Veteran Anda" (Simon & Schuster, $ 20) dapat membantu 30 juta pria dan wanita yang bertugas membuka manfaat itu dan memanfaatkan pengalaman militer mereka sebaik-baiknya.

Panduan ini penuh dengan kiat orang dalam, manfaat dan cara pintas yang tidak banyak diketahui. Ini membahas seluk beluk sistem, mengidentifikasi apa yang bisa diklaim - atau hilang jika dibiarkan tidak diklaim. Ini menawarkan tips seperti ini:

Bill GI dan Beasiswa

• Anda mungkin memiliki dana pendidikan hingga $ 50,000 hanya menunggu untuk digunakan.

• Pengalaman militer dapat diperhitungkan dalam kredit perguruan tinggi - Anda mungkin hanya sedikit kredit yang tidak memiliki gelar associate.

• Ada $ 300 juta beasiswa untuk anggota militer, pasangan dan anak-anak; dalam beberapa kasus ini mencakup uang sekolah penuh.

Pinjaman Rumah VA

Pinjaman rumah VA menawarkan keuntungan yang tidak terkait dengan jenis pinjaman lainnya. Mereka termasuk:

• Batas atas $ 417.000 tanpa uang muka diperlukan dalam banyak kasus.

• Tidak ada premi asuransi hipotek bulanan.

• Veteran dengan disabilitas dapat meminta agar biaya pinjaman mereka dihapuskan.

• Veteran dengan cacat permanen dan total terkait layanan mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan hibah hingga $ 50.000 untuk mengadaptasi rumah guna memenuhi kebutuhan disabilitas mereka.

Karir

Buku ini menjelaskan layanan karier yang tersedia bagi para veteran, termasuk:

• Layanan pendampingan nasional gratis untuk berjejaring dengan cepat dengan 250.000 anggota layanan lainnya, veteran dan pasangan.

• Di mana menemukan alat online untuk menerjemahkan keterampilan militer Anda ke istilah sipil untuk menemukan pekerjaan yang terkait dengan spesialisasi militer Anda.

• Kiat tentang karier panas. Jaga agar izin keamanan Anda tetap aktif - pekerja sipil dengan izin dapatkan 24 persen lebih banyak daripada rekan-rekan mereka dan tidak pernah ada permintaan yang lebih besar dalam program-program rahasia.

• Cara menandai resume Anda untuk pengusaha yang ramah militer.

Blog, Updated at: 20.39

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.