Kiat Hubungan Internasional

Posted by Distributor Alkes NTT on Minggu, 19 September 2021

Jasa Press Release Terpercaya adalah layanan yang membantu individu maupun organisasi untuk menerbitkan berita di media online nasional maupun daerah.Melalui agensi jasa publikasi media online, Anda dapat menerbitkan berita rilis untuk keperluan, promosi bisnis, personal branding, liputan acara, peluncuran produk, peluncuran karya, review produk, syarat shopee mall, opini publik, kampanye politik.




Dan sangat menyenangkan untuk hidup di masa di mana Anda memiliki banyak metode komunikasi yang memungkinkan Anda untuk mencari cinta sejati di negara yang mungkin tidak banyak Anda ketahui. Anda cukup mengikuti hati dan intuisi Anda yang dapat menuntun Anda ke tempat dia berada. Di bagian dunia ini, seorang wanita impian Anda memang ada, dan kami dapat memberi tahu Anda cara menemukannya.

Dengan bantuan agen kencan Internasional Oksanalove dengan 12 tahun pengalaman dalam pengenalan hubungan internasional Anda dapat menemukan pengantin Rusia Anda.

 Banyak teknologi modern dan orang-orang dari industri kencan online sedang menunggu untuk melayani dan membantu Anda terhubung dengan yang Anda cintai. Dan ini sangat penting dalam hubungan Anda, karena semua yang akan membawa Anda lebih dekat satu sama lain dimulai dengan mentransmisikan perasaan kuat yang Anda tahan di hati Anda dan menafsirkan kata-kata yang tepat yang ingin Anda ungkapkan.

Akhirnya, dengan <a href=http://www.oksanalove.com> Agensi internasional Oksanalove </a> membantu Anda menemukan paruh kedua Anda! Tetapi masih ada sesuatu yang membuat Anda merasa canggung. 

Dan itu disebut hambatan bahasa. Pada awalnya itu tidak tampak seperti masalah besar pada awalnya, karena agensi membantu Anda dengan terjemahan panggilan telepon dan surat. Umumnya cowok adalah yang beruntung karena kamu bisa mengatasi jarak yang sangat jauh dan membuat takdirmu terjadi terlepas dari semua rintangan. 

Anda benar-benar bahagia dan ini yang paling penting! Namun kendala bahasa masih ada. Dan ketika semua hal birokrasi ada di belakang Anda dan pacar Anda ada di sana bersama Anda di Tanah Air Anda, jauh dari tempat di mana ia dilahirkan, kurangnya komunikasi timbal balik akan memengaruhinya pada waktu-waktu tertentu. Mari kita bicara tentang wanita Rusia, yang pindah ke Amerika Serikat dan melewati masa-masa sulit karena kendala bahasa.

Sebagai contoh sederhana, saya dapat menceritakan sebuah kisah - sebenarnya kisah pribadi saya, yang terjadi pada saya ketika saya pertama kali pindah ke AS.
Itu adalah pagi pertamaku di rumah calon suamiku. Saya bangkit dan semua orang pergi untuk menyikat gigi. 

Di antara banyak tabung serupa lainnya saya menemukan satu yang tampak seperti pasta gigi. Itu bau mint segar yang bagus dan konsistensi yang sesuai. Ketika saya menyikat gigi, saya perhatikan bahwa pasta itu agak aneh rasanya dan teksturnya berminyak. Setelah saya selesai ada sesuatu yang sangat salah! Dalam beberapa detik mulut saya terasa panas, saya tidak bisa bicara dan tidak tahu harus berbuat apa.

Saya menjadi gila selama beberapa jam sebelum tunangan saya pulang. Saya mengatakan kepadanya, “Ini adalah pasta gigi kuat yang Anda miliki di sini di Amerika Serikat.” Dia meminta saya untuk menunjukkan apa yang saya gunakan, ketika saya melakukannya - reaksi pertamanya mengejutkan, kemudian dia mulai bertanya apakah saya merasa baik-baik saja, kemudian dia melihat bahwa aku baik-baik saja kecuali gusi dan mulutku terbakar - Dia mulai tertawa!

Dia berkata: "Oksana, ini BEN-GAY!"

Tebak apa? Seperti yang saya ketahui kemudian, sekitar 40% wanita yang datang ke negara ini - mengalami hal yang persis sama! Kami hanya tidak punya Ben-Gay di Rusia - jadi bagaimana kami tahu?

Anda pikir ini lucu? Tebak apa? Ketika ibu saya datang mengunjungi saya di AS, kami pergi menemui ibu saya di Law di California. Jadi, pagi pertama ibuku di Amerika, dia pergi ke kamar mandi untuk menyikat giginya, dia keluar dengan pernyataan "Ini pasta gigi yang kuat, Amerika, sudah ada di sini!" Astaga, "Seharusnya, Tidak" - kataku. Saya memeriksa "pasta gigi" yang dia gunakan dan inilah kejutannya - DIA MENGATAKAN SAMA! Pastinya bak mandi "Ben-Gay" yang duduk di atas bak ibu tenggelam, tepatnya pada hari itu dan waktu itu!

Jadi, bersabarlah, baik hati dan pengertian dan ... bersiaplah untuk hal-hal seperti itu terjadi dalam hubungan internasional Anda dan kehidupan Anda setelah Anda dan <a href=http://www.oksanalove.com> pengantin Rusia </a> akhirnya bersama.
Menurut agen kencan, saat yang paling sulit bagi pasangan itu adalah tahun pertama pernikahan mereka. 

Periode ini adalah waktu ketika pengantin wanita berusaha untuk beradaptasi dengan gaya hidup yang berbeda di negara tunangannya; dia mencoba untuk membuat apartemen lajunya hangat dan seperti keluarga, dan menciptakan suasana ramah dan percaya di rumah. 

Pada saat yang sama dia merindukan rumahnya di mana semuanya begitu biasa dan sederhana. Itulah mengapa Anda benar-benar "berjalan satu mil di sepatunya"! Dia meninggalkan segalanya hanya karena dia sangat memujamu dan ingin bersamamu.

Beberapa klien agen kencan online online Oksanalove, yang ingin calon istri Rusia mereka pindah ke Amerika Serikat atau Eropa menunjukkan sikap terbaik mereka terhadap pengantin wanita <a href=http://www.oksanalove.com> </a>. Mereka adalah orang-orang yang benar-benar peduli dan berusaha untuk mencegah hati manis mereka diisolasi dan tertekan karena kendala bahasa.

Itu sebabnya anak-anak lelaki kita biasanya mencoba memikirkan semua hal rumit ini sebelum mereka mulai tinggal bersama pengantin mereka. Mereka melakukannya agar tidak ada yang bisa merusak kehidupan keluarga mereka yang menyenangkan, menyenangkan dan bahagia! Beberapa dari mereka mencari kursus bahasa Inggris yang luas di agen kami; yang lain meminta database wanita Rusia yang telah pindah ke negara mereka. Dan seperti yang ditunjukkan oleh pengalaman, semua ini hanya dapat memperkuat dan meningkatkan kehidupan pasangan bersama.

Pada kenyataannya, wanita Rusia adalah makhluk yang sangat sensitif dan baik. Jadi, ketika mereka melihat dan merasakan tunangan mereka benar-benar merawat mereka, mereka mulai memiliki lebih banyak cinta, gairah, dan perasaan positif dan tulus terhadap tunangan yang mereka puja.

Panggilan telepon pertama yang dilakukan pasangan terhadap panggilan konferensi tiga-arah kami terkadang sangat bagus dan manis. Ini adalah pertama kalinya mereka mendengar suara satu sama lain dan merasa bahwa mereka telah selangkah lebih dekat satu sama lain. 

Orang-orang biasanya lebih suka layanan panggilan konferensi tiga arah ini karena mereka dapat memiliki bantuan penerjemah untuk menghindari kesalahpahaman dan salah tafsir karena kendala bahasa. Terutama dengan mempertimbangkan bahwa ini adalah percakapan telepon pertama mereka.

Sebenarnya, cinta adalah hal yang hebat! Dan luar biasa ketika dua orang dapat menemukan satu sama lain bahkan di tempat yang berbeda di dunia. Dan hanya cinta yang bisa membuat orang melupakan segala hal lainnya dan mengikuti saja hati mereka. Cinta berarti berkorban untuk orang yang Anda cintai dan menjalani hidup yang tebal dan tipis hanya untuk bersama mereka!

Blog, Updated at: 23.16

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.