Cara Memilih Bola Bowling Di Alley

Posted by Distributor Alkes NTT on Rabu, 12 Agustus 2020

Saat ini memiliki toko saja tidak cukup. Saatnya Anda menjemput para pelanggan yang masih membutuhkan jasa dan produk anda yang saat ini belum terjangkau. Dengan menggunakan Tenda Mobil Untuk Jualan akan menambah luas jangkauan pemasaran dan branding perusahaan anda. Alat apa yang akan membuat perbedaan terbesar dalam permainan bowling Anda? Bolamu, tentu saja! 

Jika Anda baru memulai, Anda mungkin tidak memiliki bola sendiri. Untungnya, arena bowling memiliki banyak bola "rumah" untuk dipilih. Itu adalah bola yang mengisi rak di sekitar dinding arena bowling, dan bebas digunakan.


Bola Ringan atau Bola Berat?

Bola bowling biasanya memiliki berat mulai dari 10 hingga 16 pound. Banyak gang memiliki bola anak-anak dengan berat 6 hingga 8 pon, tetapi tidak cukup berat untuk digunakan oleh pemain bowler berukuran dewasa.

Kebanyakan pemain pemula merasa nyaman dengan bola 10 atau 12 lb. Meskipun mungkin membuat Anda merasa macho untuk melempar 16 pound di jalur, namun jika terlalu berat bagi Anda untuk melempar dengan nyaman minimal 20 kali dalam rentang waktu setengah jam, itu akan terlalu sulit untuk dikendalikan. Seberapa macho Anda terlihat saat melempar bola talang, atau lebih buruk lagi… menjatuhkan bola?

Namun, jika bola Anda terlalu ringan, ia tidak akan memiliki kekuatan untuk menjatuhkan pin. Bola ringan yang dilemparkan oleh orang kuat memiliki kekuatan yang kecil dan cenderung memantul ke dalam gang. Namun, wanita bertubuh kecil mungkin merasa paling nyaman dengan bola seberat 8 atau 10 pon untuk memulai.

Bola rumah gratis untuk digunakan, jadi pertimbangkan untuk memilih 2 dari bobot yang berbeda. Anda akan menemukan bobot terukir di bagian luar bola.

Cocok Seperti Sarung Tangan

Cengkeraman bola sangat penting. Jika lubang jari terlalu kencang, jari Anda bisa macet, jika terlalu longgar, Anda bisa kesulitan menahan bola. Periksa juga posisi lubang jari. Apakah mereka terlalu berdekatan atau terlalu jauh? Jari-jari Anda harus meluncur masuk dan keluar dengan nyaman, tanpa merasa kram atau terentang.

Kecantikan hanya kulit luarnya saja

Perhatikan baik-baik bagian luar bola. Ini harus halus dan mengkilap, bebas dari lubang, keripik, retakan atau goresan. Jika bola Anda rusak, ia tidak akan menggelinding dengan mulus di jalur atau pergi ke tempat yang Anda inginkan. Banyak bola rumah memiliki kekurangan ini, tetapi jika Anda berhati-hati, biasanya Anda dapat menemukannya dalam kondisi baik.

Selamat bersenang-senang

Anda sendiri, itu! Cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda memiliki bola yang tepat adalah dengan membeli bola Anda sendiri. Toko profesional di arena bowling Anda akan memiliki banyak pilihan, dan orang-orang di toko profesional Anda akan dapat membantu Anda memilih bola yang tepat dan mengebor lubang jari Anda agar sesuai.

Apakah Anda memilih untuk menggunakan bola rumah atau membeli bola sendiri, pertimbangkan berat bola vs. kekuatan fisik Anda, ukuran dan lebar lubang jari, dan kondisi bagian luar bola. Dengan memilih bola yang tepat untuk ukuran dan kekuatan Anda, Anda akan memberikan keuntungan tersendiri di jalur.

Blog, Updated at: 02.29

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.