Posted by Distributor Alkes NTT on Selasa, 09 April 2019

Bagaimana cara pembayaran lebih cepat untuk distributor bukti pengiriman dokumen ? Setiap hari, distributor yang khas mengirim ratusan produk kepada pelanggannya. Untuk setiap pengiriman, salinan salinan tanda terima diberikan satu tersisa dengan pelanggan, sedangkan yang kedua, salinan “bukti pengiriman“, ditandatangani oleh penerima dan disimpan oleh pengemudi.

Apa Itu Penipuan Perusahaan dan Bagaimana Anda Menghentikannya? (Bagian 1 Dari 2)

Tahukah Anda bahwa sangat mungkin perusahaan Anda adalah korban penipuan? Bahkan, itu mungkin terjadi sekarang! Penipuan mengambil banyak bentuk - beberapa jelas dan terkenal, yang lain halus dan tanpa tanda. Artikel dua bagian ini memberi penjelasan tentang topik ini.



Bagian 1 membantu Anda menentukan apakah perusahaan Anda rentan (atau, memang, sudah menjadi korban) penipuan. Ini membahas penipuan secara lebih rinci dan memberikan definisi dan contoh-contoh kecurangan kehidupan nyata.

Bagian 2 melanjutkan dengan menjelaskan bagaimana Anda dapat meminimalkan penipuan di perusahaan ANDA.

Apa itu Penipuan?

Perusahaan di seluruh dunia kehilangan jumlah uang yang mengejutkan untuk penipuan dan penyalahgunaan. Menurut penelitian pemerintah dan swasta, contoh berikut ini tipikal. Perusahaan manufaktur menghasilkan $ 60 juta dalam pendapatan dan $ 18 juta laba per tahun.

Penipuan dan penyalahgunaan biaya sekitar 6% dari pendapatan ($ 3,6 juta). Margin laba perusahaan pada pendapatan adalah 30%, oleh karena itu mereka perlu menghasilkan tambahan $ 12 juta dalam pendapatan (20% pendapatan tambahan) hanya untuk menutupi biaya penipuan dan penyalahgunaan. (Sumber PWC.)

Pengesahan Amerika Serikat Sarbannes Oxley Act of 2002 adalah hasil langsung dari banyak skandal akuntansi yang dipublikasikan dengan baik (beberapa mungkin mengatakan "penipuan") yang melibatkan perusahaan-perusahaan high-profile.

Maksud dari Undang-Undang itu adalah untuk tidak hanya menutup celah-celah yang memungkinkan terjadinya pelanggaran ini, tetapi juga meminta pertanggungjawaban perusahaan atas pelanggaran-pelanggaran itu.

Tapi sebenarnya apa itu penipuan?

Definisi paling luas dari kecurangan (sesuai dengan Kamus Hukum Merriam-Webster, Hak Cipta 1996 Merriam-Webster, Inc) adalah:

"setiap tindakan, ekspresi, kelalaian, atau penyembunyian dihitung untuk menipu orang lain terhadap kerugiannya, khususnya: salah saji atau penyembunyian dengan mengacu pada beberapa fakta material untuk transaksi yang dibuat dengan pengetahuan tentang kepalsuan atau dalam ketidakpedulian yang sembrono terhadap kebenarannya. atau kepalsuan dan dengan maksud untuk menipu orang lain dan itu cukup diandalkan oleh orang lain yang terluka karenanya "

Beberapa Contoh Penipuan

Dengan definisi ini, penipuan mencakup hal-hal seperti kelalaian dalam memastikan pengeluaran bisnis benar-benar terjadi, dilaporkan tepat waktu, atau pada jumlah dolar yang akurat. Ini juga mencakup ketidakpedulian sembrono dalam memisahkan pengeluaran pribadi dari biaya bisnis dan kegagalan konsisten untuk menggunakan perawatan yang semestinya dan mengikuti kebijakan.

Empat bentuk penipuan dan pelecehan yang lebih umum berhubungan dengan:

1) Perjalanan dan biaya hiburan
2) Penggunaan kartu kredit dan pembelian perusahaan secara tidak sah
3) Transaksi dengan pihak terkait
4) Menerima barang dan layanan bebas biaya di bawah harga pasar dari vendor, pemasok, dll.

Dan itu bisa sangat sulit untuk benar-benar menunjukkan titik yang tepat di mana penipuan terjadi. Penipuan perusahaan ditemukan dalam banyak bentuk yang tidak terlalu jelas pada pandangan pertama.

Misalnya, perusahaan menghabiskan jutaan untuk paket akuntansi, CRM, ERP, dan solusi basis data yang memiliki tingkat keamanan dan integritas data tertinggi untuk mengelola bisnis mereka. Sayangnya, dalam sebagian besar kasus, data ini berakhir di spreadsheet dimana integritas data sangat mudah hilang.

Tahap akhir dari perjalanan informasi ini dikenal sebagai THE FRAGILE LAST MILE. Selama mil terakhir yang rapuh, biasanya tidak ada kontrol atau standar dan tidak ada akuntabilitas TI, sehingga informasinya benar-benar rentan terhadap penyalahgunaan.

Misalnya, mengubah tanda plus dan minus dalam spreadsheet menyebabkan Fidelity membayar $ 2.4 miliar dalam dividen untuk dana Magellan mereka. Hilangnya $ 1,2 miliar menjadi pembayaran $ 2,4 miliar dolar karena kesalahan format sel spreadsheet.

Demikian pula, CA (Computer Associates) menerbitkan keuangan mereka dengan kesalahan $ 60 juta karena kesalahan spreadsheet kecil.

Penelitian kesalahan spreadsheet yang dilakukan oleh perusahaan audit, PWC dan KPMG, menunjukkan bahwa sekitar 9,0% dari spreadsheet besar mengandung kesalahan.

Bagaimana Cara Anda Meminimalkan Penipuan di Perusahaan Anda?

Mereka yang melakukan penipuan termasuk orang-orang dari segala usia, tingkat pengalaman, tingkat gaji, latar belakang etnis, jenis kelamin, wilayah geografis, dan pembeda demografis lainnya.

Untuk meminimalkan dan mendeteksi penipuan, Anda perlu menerapkan kontrol perangkat lunak manajemen pengeluaran perusahaan untuk menciptakan lingkungan di mana penipuan tidak dapat berkembang.

Artikel kedua (dan terakhir) dalam seri ini membahas bagaimana Anda dapat menghentikan penipuan terjadi di perusahaan Anda. Anda dapat menemukan artikel ini di situs ini atau di inlogik.com/12530+0+free-articles.htm.

Blog, Updated at: 20.15

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.