Roomba Vac: Pembersih Rumah Tangga Cepat dan Mudah

Posted by Distributor Alkes NTT on Selasa, 18 Desember 2018

Untuk anda yang memiliki kendala di bagian penglihatan terutama saat membedakan warna-warna yang ada,Tentunya tidak usah khawatir karna buta warnapun dapat di obati dengan harga pengobatan buta warna yang tidak terlalu mahal dan tentunya sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin berobat. Roomba Vac berguna bagi para ibu yang tidak ingin dibebani dengan pekerjaan rumah tangga yang membosankan. Di dalam roomba vac adalah sistem yang dirancang cermat yang luar biasa melakukan semua pekerjaan pembersihan dalam waktu singkat.

 Mampu menutupi seluruh lantai dalam pembersihan bukanlah satu-satunya manfaat yang akan Anda dapatkan. Ia juga mendeteksi daerah-daerah yang lebih kotor dan merespon dengan meningkatkan intensitas kekuatan pembersihannya. Ini dilakukan melalui bantuan dua sensor yang terletak tepat di atas sikat. Apa yang terjadi adalah ketika kotoran menghantam sensor-sensor ini, Roomba vac akan segera membelok ke arah area kotor, membersihkannya lebih keras.

Yang diperlukan hanyalah Anda menekan tombol untuk memberi sinyal ukuran ruangan yang perlu dibersihkan. Setelah mengaturnya, berguna dan tanpa kabel Roomba vac memulai pekerjaannya dengan menavigasi sekitar hambatan saat dilindungi oleh bumper non-marring dan sensor inframerah memandunya.

Hebatnya, setelah ruangan dibersihkan atau pada akhir siklus pembersihan atau misalnya baterai hampir habis, ia memiliki kemampuan untuk kembali ke home base untuk mengisi ulang. Biarkan saya memberi Anda ide tentang cara kerjanya. Terletak di depan bumper Roomba vac adalah penerima inframerah yang melihat sinyal yang dilepaskan oleh home base. Saat mendekati akhir setiap siklus pembersihan, Romba vac mulai mencari sinyal dan kembali ke home base untuk mengisi ulang untuk petualangan pembersihan berikutnya.

Istilah survival of the fittest tidak hanya berlaku untuk manusia atau hewan. Vakum robotik ini membedakan bahaya dalam bentuk tangga dan tebing. Ini adalah penginderaan inframerah yang mencegahnya jatuh. Ia memancarkan sinyal infra merah dan menunggu untuk melihat apakah ia memantul kembali, jika tidak memantul kembali, ia dengan cepat mengenali bahwa ia mendekati tebing atau tangga dan dengan aman berbalik arah.

Roomba vac seperti hewan peliharaan yang dapat Anda perintahkan batasnya di mana ia harus tinggal. Melalui perangkat yang menciptakan "dinding virtual" inframerah tak terlihat yang mencegahnya dari melintasi daerah terbuka yang selebar 20 kaki. Penerima inframerah terletak di depan bumper. Ini merasakan sinyal dari dinding maya yang tidak berani menyeberang

Sebuah vac roomb termasuk baterai NiMH. Hanya mengisi daya ini satu kali saja cukup untuk membersihkan hingga tiga kamar berukuran sedang atau setara dengan 90 menit pembersihan. Ukurannya 13 ¾ ”diameter, 3 ¾” tingginya dan berat 7 ½ lbs. Ini memiliki garansi 90 hari tetapi Anda juga memiliki garansi tiga tahun opsional.

Kotoran dan debu menahan tungau debu yang menyebabkan asma dan alergi yang semakin mengancam anak-anak. Penggunaan biasa dari penyedot debu akan menghapus kotoran kotoran kecil itu dan dengan demikian mengurangi siklus perkembangbiakan mereka.

Berdasarkan ulasan pemilik Roomba, kegunaannya yang luar biasa dan berbagai warna membuatnya menjadi hadiah yang ideal dan membuat mereka merasa seperti memiliki hewan peliharaan dan teman baik yang selalu dapat diandalkan. Jadi, jangan ditinggalkan, jadilah bagian dari pemilik Roomba Vac yang selalu bangga dan puas dan buat hidup Anda sedikit lebih mudah.

Blog, Updated at: 21.17

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.