Produk Anda Sendiri Dapat Membuat Anda Kaya

Posted by Distributor Alkes NTT on Rabu, 25 Juli 2018

Baca juga artikel saya yang lain tentang bisakah tom dick dan harry memulai bisnis rumah untuk anda yang mencari informasi tentang meulai bisnis rumahan semua ada disana lengkap. Disajikan secara menarik dan informatif.

Meskipun ada kelebihan untuk menjual produk dan layanan orang lain, ada juga kelemahannya. Misalnya, kurangnya hak eksklusif untuk produk milik Anda sendiri dapat berarti bahwa Anda hanya satu dari ribuan yang menjual barang yang sama. Persaingan yang berlebihan dapat menyebabkan Anda menjatuhkan harga dan kehilangan penjualan, sehingga memengaruhi laba dan arus kas yang sangat penting bagi kelangsungan bisnis Anda.

Untuk alasan ini, Anda dapat memutuskan untuk mengembangkan produk dan layanan milik Anda sendiri, baik secara eksklusif, atau untuk melengkapi lini produk orang lain.

Setelah menciptakan produk milik Anda sendiri, Anda dapat menghabiskan jutaan dolar untuk biaya produksi dan pemasaran. Anda bisa bangkrut bahkan sebelum Anda memiliki penjualan pertama Anda.

Di sini, kemudian, hanya beberapa, cara berbiaya rendah untuk mendapatkan keuntungan dari menjual produk dan layanan milik Anda sendiri.

1. Lisensi

Daripada mencoba membiayai manufaktur dan pemasaran penemuan Anda, mengapa tidak memberikan lisensi kepada perusahaan dengan keahlian dan kemampuan yang dibutuhkan? Anda kemudian akan menerima royalti sebagai imbalan atas ide Anda.

2. Mengekspor

Mengekspor produk Anda ke negara lain dapat meningkatkan penjualan Anda secara dramatis. Menyewa Agen Manajemen Ekspor dapat menekan biaya tetap Anda.

3. Komisi Penawaran dan Biaya Finders

Rekrut perwakilan dan agen penjualan independen. Tawarkan komisi dan biaya pencari untuk menjual produk dan layanan Anda.

4. Lelang Online

Anda juga dapat menjual produk milik Anda sendiri melalui situs lelang Internet seperti eBay atau Yahoo! Lelang.

5. Mulai Program Associate atau Afiliasi Anda Sendiri

Beberapa situs web dan distributor yang menjual produk Anda dapat menghasilkan peningkatan penjualan dan laba. Tidak seperti iklan konvensional, program afiliasi hanya membayar untuk kinerja. Komisi tidak dibayarkan kecuali penjualan dilakukan.

6. Berpartisipasi dalam Joint Ventures

Pengaturan usaha bersama bisa menguntungkan. Sebagai contoh, Anda dapat menawarkan komisi atas keberhasilan penjualan produk Anda yang ditampilkan dalam e-zine atau buletin orang lain.

Daftar cara berbiaya rendah di atas untuk mendapatkan keuntungan dari produk dan layanan milik Anda sendiri tidak berarti lengkap. Namun, tentu saja menggambarkan bahwa, dengan beberapa upaya, produk Anda sendiri dapat membuat Anda kaya.

Blog, Updated at: 01.07

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.