Satu Kata Yang Diinginkan Setiap Prospek

Posted by Distributor Alkes NTT on Senin, 28 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded. Ini bisa dibilang kata yang paling penting dalam arsenal copywriter. Itu peringkat tepat di atas dengan kata-kata seperti "gratis," "baru" dan "tabungan." Saya berbicara tentang "Anda."

"Anda" adalah kata yang menarik perhatian prospek Anda dan membuat mereka tetap terlibat. Seperti yang dikatakan Herschell Gordon Lewis dalam <I> The Copy of Art Copy, </I> "Kecuali pembaca menganggap dirinya sebagai target pesan Anda, manfaat tidak akan ada. Manfaat menuntut hubungan 'Kami / Anda'."

Sementara "Kami" dalam hubungan "Kami / Anda" itu penting, itu lebih baik tersirat daripada dikomunikasikan secara harfiah. Jika tujuan Anda adalah memprioritaskan prospek, maka yang terbaik adalah "Anda" jauh melebihi "kita."

Adalah "Anda" yang penting bagi prospek. Mereka adalah pekerja keras Anda untuk mengomunikasikan pesan Anda dan memasukkan semua turunan seperti "Anda," "milik Anda," "diri Anda," "Anda," dan "Anda akan."

<B> Kuat ‘Kamu’ </B>

Apa yang membuat "kamu" begitu kuat? Untuk satu hal, ini alamat pembaca Anda secara langsung. Akibatnya, tertulis "Hai kamu," yang jauh lebih sulit untuk diabaikan daripada "Hai seseorang."

Katakan "Hei kamu" di ruangan yang ramai dan banyak kepala akan berputar. Katakan "Hei seseorang" dan beberapa kepala mungkin akan berbalik.

Meskipun salinan Anda tidak akan benar-benar mengatakan "Hei kamu," itu dapat dengan jelas mengidentifikasi kepada siapa Anda berbicara. Setelah Anda mendapatkan perhatian audiens, gunakan "Anda" untuk membantu menjaganya.

<B> Pribadi ‘Anda’ </B>

Mengapa "Anda" mendapat dan mempertahankan perhatian? Untuk satu hal, itu pribadi. Ini digunakan dalam percakapan pribadi setiap hari. Apa yang kamu pikirkan? Bagaimana akhir pekanmu? Anda akan senang mengetahui ...

Ketika orang-orang mengatakan hal-hal ini kepada Anda, mereka pasti akan mendapatkan perhatian dan keterlibatan Anda. Lagipula, mereka tertarik dengan pendapat Anda. Mereka tertarik pada hal-hal yang Anda lakukan. Mereka memiliki sesuatu untuk diceritakan yang akan membuat Anda bahagia.

Itulah tujuan dari salinan berorientasi Anda. Alamat audiens Anda secara langsung, pribadi dan dalam hal minat mereka. Jadilah percakapan dan "Anda" akan muncul dalam salinan secara alami.

<B> Menghitung ‘Kamu’ </B>

Disebutkan sebelumnya bahwa "kamu" adalah pekerja keras. Sebuah contoh klasik terkandung dalam "Buku Pegangan Direct Mail Do-It-Yourself" oleh Murray Raphel dan Ken Erdman. Mereka menyoroti surat berlangganan majalah "Newsweek" yang digunakan selama hampir dua dekade.

Surat berlangganan ditulis oleh pakar surat langsung Ed McLean, yang menggunakan "Anda" hampir 30 kali di halaman pertama saja. Lebih dari 100 juta salinan surat dikirimkan, bukti efektivitasnya.

Coba hitung turunan "Anda" (dan "Anda") dalam salinan Anda. Bandingkan dengan jumlah "kami" dan turunan orang pertama. Jika "Anda" tidak mengungguli "kami", pertimbangkan untuk mengerjakan ulang salinan Anda.

<B> Kelebihan ‘Kamu’? </B>

Bisakah Anda berlebihan "Anda"? Iya nih.

Jika Anda memuat salinan Anda dengan "Anda" tetapi lupa manfaatnya, pesan Anda akan memiliki dering palsu.

"Anda" tidak dapat menyelamatkan Anda jika tidak ada yang berarti untuk ditawarkan kepada audiens Anda. Demikian juga, itu akan membantu menempatkan Anda di atas jika ada.

(c) 2005 Neil Sagebiel

Blog, Updated at: 23.39

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.